KALAU ANDA DIKUNTIT. Jangan panik, Hany punya jurus untuk menghadapi.
TURUT MENGUNDANG BOLEH DONG. Tentang pernikahan mereka.
MISOLOGI & MISOSOLOGI. Kalau misology, ada di sini. Sedangkan missosology, ada di sini. Mana yang lebih menghibur dan perlu?
MATIKAN TV! Hari tanpa TV, Minggu 23 Juli besok. Demi anak-anak, katanya.
CERITA GEMPA & TSUNAMI. Pakdhe Rovicky, sang geolog, bisa bercerita banyak...
             
             


Kéré Kêmplu, seorang opas tua pada sebuah kantor partikelir di Jakarta. Gombalan terbit setiap sempat dan ingat, tiada mengenal tenggat. Berisi tulisan dangkal, naif, dan membingungkan.




Hit Counter
Hit Counter






JAGAT GOMBAL

  • Tentang saya
  • 6 Alasan ngeblog
  • 4 Alasan gerakan nonblog
  • Gombalabel: bualan seorang pemulung
  • Gombalkartu: dari seseorang yang tidak bisa bermain remi



    KETERSANGKUTAN

  • Pengumpan Sindikasi
  • IndoBlogdrivers
  • Planet Terasi
  • Blogfam
  • Padhang Mbulan
  • Lesehan



    Subscribe with Bloglines








    KABAR BUNGKUSAN

    AKHIRNYA HAMIL | Ternyata ada hubungan antara bungkus roti dan kehamilan. Bermula dari mana, berujung di mana pula? Lihatlah kisahnya.



    KABAR KOCOKAN

    SISA EKSPOR | Bukan cuma pakaian ekspor yang bisa kita beli. Kartu remi ekspor pun begitu. Made in Indonesia, untuk pasar Amerika. Harga eceran US$ 1,75. Kartu lucu dengan gaya coretan tangan.





    powered by FreeFind





    Free Shoutbox







  • If you want to be updated on this weblog Enter your email here:

     
    1.11.05 | 13:48
    Dari Saya...


    Saya ikut berbahagia untuk segala hal yang Anda syukuri hari ini. Pancarkanlah, dan bagikanlah, segala rahmat maupun hikmah yang Anda terima. Maafkan semua kesalahan saya.

    "Lebaran"
    © Dinakara Anggana Raras | Krayon di atas kertas 36 cm x 27 cm | Oktober 2005

    mpokb
    November 5, 2005   11:57 PM PST
     
    gambar si bungsu bagus2 yak.. :)
    Bjo berjaya
    November 3, 2005   03:43 PM PST
     
    gambarnya biasa aja, malahan lebih bagus lagu mbah kere kemplu yg nggambar hehe..

    kesempatan kali ini Bjo mu minta maaf ampun 1000ampun. salam buat Dinakara Anggana Raras ya mbah

    ~salam ini harus disampaikan lho mbah..namanya juga amanah~
    Tukang Koran
    November 3, 2005   01:34 AM PST
     
    Nice card! tuuu kan mbah, saya tetep gak bisa ngisi tagboard. Soal newseum: skr yang nge-layout halaman 1 bapak bos, beliau suka lupa ngirim pdf ke newseum dan kami suka segan mengingatkannya. BTW kalo sistem martabak diterapkan di velbak, kami bisa glegean sama martabak :-)
    agusset
    November 2, 2005   04:31 PM PST
     
    'Met ikutan berbahagia mbah...
    Devina
    November 2, 2005   02:12 PM PST
     
    Om, maaf lahir batin juga kalo ada salah kata.
    g
    November 2, 2005   09:11 AM PST
     
    ngaturaken sugeng riyadi kagem masť
    tetangga sebelah
    November 2, 2005   07:22 AM PST
     
    sama-sama pak,
    maap klo selama ini saya sering bikin bapak terganggu istirahat malamnya..
    maap klo anak-anak sering iseng bunyiin bel rumah bapak..
    maap klo anak-anak abis maen kartu, buangnya diteras rumah bapak...
    maap klo saya bertanya:
    pak, itu gambar balon ? ato?



    o iya, salam dari pak RT,
    beliau nanyain koq kmaren gak ikutan ronda ??
    siberia
    November 1, 2005   04:26 PM PST
     
    maaf lahir batin juga mas kere. gambarnya bagus :)
    myr
    November 1, 2005   04:12 PM PST
     
    gambarnya dik raras bagus deh, salam ya:-)
    fahmi jelek
    November 1, 2005   02:23 PM PST
     
    ini yg nggambar anaknya boss?
    |


    Leave a Comment:

    Name


    Homepage (optional)


    Comments




    Previous Entry * Home * Next Entry
                 
    © Kéré Kêmplu + BloGombal | Desain sembarangan oleh Masé, Oktober 2005.
    Mohon maaf kepada semua pemilik hak atas karya, dalam bentuk apapun, yang miliknya terangkut ke sini tanpa saya mintai izin dan atau terlewat dalam penyebutan sumber. Jikalau hak Anda terlanggar sudilah memberitahu saya.
                 

    Blogdrive