21.7.06
Tanggap Darurat



tenda pengungsi

SAMA-SAMA BUTUH | Pedagang butuh uang agar bisa makan dan menggaji karyawan. Pengungsi butuh tempat berteduh sementara. Dermawan butuh informasi dan ketersediaan barang bantuan untuk disalurkan. Koran butuh iklan untuk menggaji wartawan — dan pegawai bagian iklan. Biro reklame dan kolportir butuh cipratan rupiah untuk bertahan hidup.

Iklan di Kompas, lembar Bisnis & Keuangan, halaman 18, Jumat 21 Juli 2006.

   16 komentar

http://bestessay-writing.servi
December 1, 2017   12:13 AM PST
 
Hey! I am glad to find you here. Thank you for posting.
check my essay for grammar - h
October 24, 2017   01:34 AM PDT
 
Many of us have needs, which must certainly be met. This can be done as a humanitarian aid or in some other way. However, this is important.
Viagra Online Pharmacy
January 4, 2012   11:29 AM PST
 
Nice article. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your articles.
Do follow blog
October 19, 2011   02:55 PM PDT
 
wah sangat berguna nich
Perguruan Tinggi
October 19, 2011   02:53 PM PDT
 
wow this really good blog content
<a hreff=http://uii.ac.id>Perguruan Tinggi</a>
ijjal
March 18, 2010   10:43 AM PDT
 
hidup saling bergantung..
indonesia bermasyarakat dan sosial kehidupannya :)
brandon
September 22, 2008   08:38 PM PDT
 
betul kita hidup saling membutuhkan satu sama lain
Lita
July 22, 2006   08:56 AM PDT
 
Baru tahu ada kata itu: kolportir.
Kata yang asing dan belibet di lidah :p
Myr
July 22, 2006   02:05 AM PDT
 
pasti laku keras nih produknya..kebayang penjualnya promosinya bs sbb:

ayo2..obral bpk2/ ibu2/ mas2/ mbak2, siap2 sedia tenda sblm tsunami (maksudnya: sedia payung sblm hujan)..hehehe

pa kabar masť..lama ngga mampir sini je, maklum lg musim gempa dan tsunami (lho?). blog temen sayah (si mbak mer) sp tewas pd suatu malam dan nyaris perlu dievakuasi jg...krn tsunami hit of miss yunipers :)))))

olala..endonesyah..endonesyah..
Mbah Dipo
July 21, 2006   08:07 PM PDT
 
ternyata bencana itu bisa kasih makan orang banyak ya pakdhe.. ?
ipoul_bnagsari
July 21, 2006   07:45 PM PDT
 
darurat aja mahal amat ya?
budiw
July 21, 2006   05:13 PM PDT
 
huh!, saya tuh paling gak suka link yang error. coba liat pak kere di kotak atas. Link untuk "KALAU ANDA DIKUNTIT. Jangan panik, Hany punya jurus untuk menghadapi." kok sama dengan yang dibawahnya?

--budiw
Djony Herfan
July 21, 2006   02:37 PM PDT
 
Simbiosis mutualisme, saling ketergantungan. Kalau istilah manajemennya sinergisme. Cuma, ini soal dagang, sinergi yang muncul biasanya asal situ senang silakan beli, yang penting saya untung.

Tenda darurat sebetulnya harga pun darurat, yang penting orang yang lagi perlu segera ditolong. Oleh karena itu, kalau penjual tenda darurat dipesan oleh lembaga yang darurat juga, bukannya untung malah buntung. Maksud hati ingin meraih peluang orang segera beli dan pakai apa daya miskinnya daya beli jadi alasan untuk bayarnya dicicil, diutang, lama-kelamaan dianggap lunas. Hahahahaha, bangkrut dah, ya namanya juga bisnis darurat.
cepris
July 21, 2006   02:02 PM PDT
 
Diantara sederet para "pembutuh" itu kira-kira mana ya yang mendoakan bencana terus terjadi :)
mpokb
July 21, 2006   01:29 PM PDT
 
lebih sip lagi kalo terima pesan antar :P
nonacyan
July 21, 2006   01:26 PM PDT
 
ha! mempermudah orang yang ingin membantu orang lain (atau pramuka yang ingin berkemah ramai2)

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments